Bus Pariwisata Nyungsep ke Sawah Jatiluwih

By on April 10, 2017
BUS NYUNGSEP – Bus pariwisata yang nyungsep di areal persawahan Jatiluwih, Tabanan.

Tabanan, DenPost

Bus Pariwisata Kumala Transport nopol DK 7002 WA nyungsep ke persawahan di Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Tabanan, Senin (10/4). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Kecelakaan karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 12.15. Kendaraan yang disopiri Saroso (53) itu parkir di depan Restoran Gong, namun mesin kendaraan masih dalam keadaan hidup. Saroso mengaku sudah memasang rem tangan ketika 15 penumpang yang bagian dari rombongan wisatawan dari Eropa itu sudah turun dari bus. Namun, ketika tiga orang naik ke dalam bus, membuat bus itu terguncang dan berjalan pelan hingga tak terkendali dan kemudian nyungsep ke sawah. Tiga penumpang yang sempat masuk ke dalam bus pun berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat ke luar.

Kejadian tersebut sempat mengganggu arus lalu lintas. Jajaran Polsek Penebel kemudian turun mengatur arus lalin, sehingga tidak sampai menimbulkan kemacetan. (121) 

Komentar

Komentar

BACA  TNI Tanam Padi di Subak Tuka

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>