Trans-Serasi Raih Sindo Weekly Government 2017

By on April 6, 2017
TERIMA PENGHARGAAN - Bupati Eka Wiryastuti saat menerima penghargaan dari Menteri Eko Putro Sandjojo.

Tabanan, DenPost

Program Trans-Serasi yang dicanangkan Pemkab Tabanan sejak 2014 lalu kembali mendapat penghargaan. Kali ini, Trans-Serasi meraih Government Award 2017 dalam bidang pengelolaan transportasi publik dari Sindo Weekly. Sebelumnya, Trans-Serasi juga meraih Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, 3 April 2017 lalu. Program Trans-Serasi mendapatkan penghargaan tersebut karena dipandang mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selaku pengguna sarana transportasi darat, dalam bentuk angkutan bagi para pelajar. Selain itu, angkutan kota yang selama ini mati suri jadi diberdayakan lagi, dan ikut berkontribusi dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Bupati Eka mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi positif bagi jajarannya, sekaligus motivasi untuk terus mengevaluasi dan pembenahan terhadap pelaksanaan program Trans-Serasi. (c/121) 

Komentar

Komentar

BACA  Tiga Petinggi Hanura “Loncat Pagar” ke PDI Perjuangan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>