PS Badung Siap Galang Basis Suporter

By on March 21, 2017
PS BADUNG - Stadion Gelora Samudra Kuta, satu dari dua stadion yang akan diajukan manajemen PS Badung sebagai homebase Tim Keris saat berlaga di Liga 2 nanti.

Kuta, DenPost

Bakal bermainnya PS Badung di kasta kedua liga Indonesia yakni Liga 2 sangat dinanti pihak manajemen. Apalagi liga itu berskala nasional yang tentunya menjadi magnet tersendiri bagi pecinta sepakbola di tanah Badung. Manajemen PS Badung pun siap menggalang basis-basis suporter yang ada di desa-desa seantero kabupaten terkaya di Bali tersebut.Ketua Umum Askab PSSI Badung yang juga manajer PS Badung, Nyoman Graha Wicaksana, Selasa (21/3) menjelaskan, pihaknya akan bergerak cepat dengan mengadakan roadshow ke berbagai pelosok Badung. Tujuannya agar masyarakat mengetahui tim murni asli Bali ini bakal berkiprah di Liga 2 Indonesia. Daerah-daerah yang dituju yakni desa-desa yang memiliki klub-klub atau sejarah perkembangan sepakbola baik itu di wilayah Badung Utara maupun Selatan. Bahkan, ada wacana pihaknya akan menggratiskan tiket bagi penonton atau suporter yang datang mendukung PS Badung. “Tentunya sepakbola tanpa adanya dukungan bagai sayur tanpa garam. Hal inilah yang akan kami geber, istilah semacam promosi,” ujarnya.

Untuk stadion yang akan digunakan bertanding, Graha Wicaksana akan mengajukan dua stadion di Badung yang akan menjadi homebase saat melakukan pertandingan kandang. Stadion itu yakni Stadion Samudra Kuta dan Stadion Yoga Perkanthi Jimbaran. Saat ini sudah ada bayangan pemain berseragam Tim Keris dan akan diseleksi pada Kamis (30/3) mendatang usai Nyepi. Lalu, soal peluang pemain lokal yang siap membela PS Badung juga sudah ada. “Yang jelas, minimal pengalamannya sudah nasional seperti mantan pemain PON Bali 2016. Namun kembali lagi soal regulasi pemain, kami akan menunggu hasil manager meeting. Setelah itu, baru akan mengambil langkah,” pungkas Graha Wicaksana. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Gianyar Menang Dramatis

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>