Polsek Kawasan Gilimanuk Gagalkan Penyelundupan Narkoba

By on March 20, 2017
SABU-SABU – Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo dan jajaran menunjukkan pelaku penyelundupan sabu-sabu dan ekstasi beserta barang buktinya.

Negara, DenPost
Anggota Polsek Kawasan Laut Gilimanuk menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu (SS) dan ekstasi, Jumat (17/3). SS yang diamankan seberat 93,1 gram neto dan 47 butir ekstasi. Barang terlarang tersebut dikirim dengan jasa paket Bus AKAP jurusan Jogja-Denpasar.Selain barang bukti narkoba itu, polisi juga mengamankan pemilik paket di Denpasar.

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo, Senin (20/3) mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari pemeriksaan rutin yang dilakukan di pintu masuk Bali. Saat itu, Bus AKAP Tami Jaya dengan nomor polisi AB 7122 AS melintas dan dilakukan pemeriksaan. Di dalam bus yang dikemudikan Bambang Mulyono, ditemukan paket dus warna coklat yang ditujukan kepada Dewi Rahayu di Denpasar.
Polisi mencurigai kardus tersebut, selanjutnya membuntuti bus guna mengetahui penerimanya. Polisi akhirnya berhasil membekuk penerima di Terminal Ubung. Paket tersebut diambil oleh Nuryanto (36), asal Dusun Mulyorejo, Desa Waringin Rejo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Setelah berhasil diamankan, penerima serta sopir dan kondektur diamankan di Polsek Gilimanuk untuk pemeriksaan lebih lanjut. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Pembangunan Rumah di Kawasan Batu Tumpeng Distop

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>