Dicurigai Mencuri, Wanita Tanpa Identitas Diamankan Polisi

By on March 20, 2017
TANPA IDENTITAS - Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya diamankan di Polsek Mendoyo karena masuk rumah warga pada malam hari dan sikapnya mencurigakan.

Negara, DenPost
Seorang wanita tanpa identitas diamankan polisi karena membuat geger warga Banjar Bale Agung, Yehembang, Mendoyo, Jembrana, Minggu (19/3) malam. Awalnya wanita tersebut dicurigai sebagai pencuri karena masuk rumah warga dan ke kamar anak-anak tanpa izin.Dari informasi, Senin (20/3),  rumah tersebut milik seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Pekutatan. Saat itu, wanita berkaos warna merah muda tersebut ke kamar yang ditempati tiga orang cucu pemilik rumah. Anak-anak pun ketakutan dan berteriak melihat wanita itu. Dalam  sekejap, sejumlah warga yang berada di sekitar Pasar Yehembang geger. Wanita tanpa identitas itu kemudian diamankan oleh anggota Polsek Mendoyo ke Pos Polisi Rambut Siwi, Yehembang Kangin.

Perwira pengawas (pawas) Polsek Mendoyo, Iptu I Ketut Suardana, mengatakan, wanita itu tidak bisa diajak berkomunikasi. Setiap ditanyakan identitasnya, dia tidak menjawab dan hanya senyum-senyum saja. Wanita tersebut diperkirakan berasal dari Jawa Timur karena saat diamankan di Polsek dia mengatakan “delok TV” (ingin nonton TV).
Keberadaan wanita itu kemudian dikoordinasikan dengan Satpol PP Pemkab Jembrana untuk ditindaklanjuti. (120)

Komentar

Komentar

BACA  KBS Bermasalah, Dewan Panggil Diskes dan Rekanan

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>