Jalan Pebuahan Banyubiru Hancur

By on March 19, 2017
HANCUR - Jalan di Pebuahan, Banyubiru, Negara yang hancur lebur

Negara, DenPost
Jalan di Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru, Negara sepanjang 3 km hingga saat ini belum pernah mendapat perbaikan. Dari pengamatan Minggu (19/3),  kondisi jalan di Pebuahan, tampak hancur lebur dan berlubang.Beberapa warga Pebuahan mengatakan, jalan tersebut sudah belasan tahun hancur dan rusak. “Tahun lalu sempat ada pemasangan papan proyek, entah kenapa kok dicabut lagi. Kami kira akan ada proyek jalan, ternyata tidak,” kata Komang Sri, warga Pebuahan.
Para warga mengharapkan ada perbaikan jalan di wilayah tersebut karena jalan tersebut padat penduduk.
Akibat jalan rusak parah tersebut sepeda motornya sering rusak. “Lewat jalan harus hati-hati. Kami tidak mengerti kenapa jalan ini tidak mendapat perbaikan apalagi jalan ini juga menuju rumah perbekel Banyubiru, ” kata warga lainnya.
Sementara itu Perbekel Banyubiru, Negara, Masturi, ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengusulkan perbaikan jalan tersebut. Menurutnya, memang jalan tersebut sudah lama rusak. “Mudah-mudahan nanti ada perbaikan, karena kewenangan ada di Pemkab,” jelasnya. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Puluhan Rumah di Kaliakah Terendam Banjir

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>