Honda CMX500 Perkuat Jati Diri Pemiliknya

By on March 19, 2017
Honda CMX500 Perkuat Jati Diri Pemiliknya
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara, yang siap mengaspal di Indonesia. Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani, namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, di mana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka. Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka,” kata Toshiyuki Inuma.

Sementara Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, menyatakan, tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Karenanya, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya. Ikatan kuat motor dan pengendaranya ini, diyakini mampu membuat motor menjadi bagian dari kebanggaan atas identitas unik mereka masing-masing. “Kami pun menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi. Oleh karena itu, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia,’’ ujarnya.
Balutan warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus. Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia, dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017. (d/eka)

Komentar

Komentar

BACA  Agung Toyota Denpasar ‘’Melaspas’’ Bangunan Baru

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>