Ditemukan Kerangka Manusia di Gilimanuk

By on March 17, 2017
KERANGKA MANUSIA - Kerangka manusia diduga korban gantung diri ditemukan di kawasan hutan TNBB.

Negara, DenPost
Kerangka manusia ditemukan tergantung di kawasan hutan Taman Nasional Bali Barat (TNBB ) Gilimanuk, Jumat (17/3) pagi.
Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh Kadek Suartama (28) dari Lingkungan Asri Timur gang II, Kelurahan Gilimanuk dan Putu Anggita Supra Rendra (26) pegawai honor Museum Gilimanuk.Dari informasi, Kamis (16/3) pukul 20.00  mereka berdua sedang mencari telur serangga untuk makanan burung (kroto).
Saat asik mencari kroto mereka  melihat tulang belulang tersebut, karena takut mereka bergegas pulang dan melapor ke anggota Polsek Gilimanuk.
Mengingat waktu yang sudah malam dan medannya sulit karena semak-semak dan kawasan hutan serta lokasi dan posisi yang sulit dikenali sehingga pengecekan dilakukan Jumat pagi oleh Kapolsek Gilimanuk, Kompol A.A Gde Arka dan beberapa anggota.
Dr Riadi dari Puskesmas Gilimanuk mengatakan, melihat tulang-belulangnya sudah bersih dari daging dan beberapa gigi terlepas dari tengkorak, diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari empat bulan.
Meski ditemukan sejumlah barang di dekat penemuan tulang, namun tidak ada identitas mengenai korban.
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooai, mengatakan, untuk mengetahui penyebab kematian korban apakah karena gantung
diri atau faktor lain belum bisa dipastikan. ”Kami minta jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga agar segera melapor,” ujarnya. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Terpeleset, Biang Mangku Masuk Jurang

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>