Pembalap AHRT Optimis Lalui Debut Tes Pramusim di Malaysia

By on March 15, 2017
PEMBALAP – Pembalah AHRT yang akan mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Johor, Malaysia, Rabu (15/3) sampai Kamis (16/3).

PEMBALAP binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menjalani tes pramusim untuk menghadapi balapan paling bergengsi di Benua Asia. Event tersebut yakni Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 seri perdana di Johor, Malaysia, Rabu (15/3) sampai Kamis (16/3). Empat pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) optimis dapat beradaptasi maksimal dan mendapatkan setting motor terbaik yang akan dipergunakan selama musim balap ARRC 2017.Gelaran resmi perdana ARRC di musim ini diikuti AHRT di dua kelas berbeda. Salah satunya, yakni pada kelas Asia Production (AP) 250cc dengan pembalap Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Ahwin Sanjaya. Debut pembalap muda di kelas AP 250cc tersebut, didukung performa terbaik All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang telah dikembangkan untuk menemani para pembalap Indonesia meraih mimpi di kompetisi balap internasional tersebut. “Sejak awal saya optimis dengan All New Honda CBR250RR. Motor ini sangat tangguh di lintasan balap. Saya berharap di pre tes ini bisa menjadi bekal bagus mencari setting terbaik, sehingga bisa meraih hasil terbaik di seri pembuka nanti,” kata Gerry Salim.

Para mekanik AHRT pun berusaha menunjukan kesiapannya dalam merespon kebutuhan para pembalap di setiap sesi tes pra musim ini, sehingga dapat menghasilkan setting yang terbaik. “Tidak hanya sebagai sarana untuk memahami kondisi kompetisi untuk pertama kali, tes ini juga saya maksimalkan untuk berdiskusi dengan mekanik dan menyiapkan settingan terbaik All New Honda CBR250RR yang akan saya andalkan sepanjang musim 2017,” ujar Ahwin.

Sementara itu, pada kelas Supersports 600cc, pembalap AHRT lainnya, Irfan Ardiansyah, juga berusaha memaksimalkan sesi persiapan di Johor,  bersama para mekanik handal AHRT. Ini untuk yang kali kedua bagi Irfan Ardiansyah menunggangi CBR600RR di ARRC.

BACA  Ratusan Duktang Terjaring Sidak di Seluruh Buleleng

GM Marketing Planing and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, turut mengungkapkan optimisme raihan para pembalap AHRT menjelang gelaran perdana ARRC 2017 tersebut. (d/eka)

Komentar

Komentar

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>