Sepakbola Jadi Olahraga Wajib di Badung

By on March 14, 2017
Sepakbola Jadi Olahraga Wajib di Badung

Kuta, DenPost

Sepakbola nampaknya makin menggelora di Kabupaten Badung. Melalui Bupati Giri Prasta, sepakbola dijadikan olahraga wajib di sekolah-sekolah mulai dari SD hingga SMA/SMK di Badung.Hal itu dilontarkan Giri Prasta saat kongres Askab PSSI Badung belum lama ini. Untuk memaksimalkan kebijakan Bupati tersebut, Askab PSSI Badung langsung gerak cepat dengan mendatangi Disdikpora Kabupaten Badung, Senin (13/3). “Bak gayung bersambut, Disdikpora Badung setuju kebijakan pak Bupati itu supaya diterapkan di sekolah seluruh Badung. Kami sudah bicarakan langsung dengan pihak Disdikpora dan diterima kabid olahraganya yakni Pak Nyoman Punia,” ujar Ketum Askab PSSI Badung, I Nyoman Graha Wicaksana, Selasa (14/3).

Dikatakan Graha, nantinya di tiap sekolah, sepakbola akan menjadi pilihan wajib para siswa dalam ekstrakurikulernya. Untuk fasilitas dan pengelolaan yang bersifat organisasi, pihaknya juga mengoptimalkan peran klub-klub di bawah anggota Askab Badung baik yang berada di kota maupun klub-klub di desa-desa. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Pedagang Mulai Beraktivitas

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>