Setubuhi Siswi SMP, Buruh Kaca Dipolisikan

By on March 10, 2017
Setubuhi Siswi SMP, Buruh Kaca Dipolisikan

Gianyar, DenPost
Komang Adi Antara (19) warga Datah, Abang, Karangasem, kini harus berurusan dengan polisi. Pria yang bekerja sebagai buruh kaca di Blahbatuh, Gianyar itu dilaporkan Pande P, seorang warga Blahbatuh, Gianyar karena adi Antara telah menyetubuhi anaknya Pande P yakni NL (14). Kasus persetubuhan ini dilaporkan ke Mapolres Gianyar, Jumat (10/3).Kepada polisi, Adi Antara mengaku kenal dengan korban yang masih duduk di bangku SMP itu sejak Februari melalui jejaring sosial facebook (FB). Dari sana mereka saling kenal hingga berlanjut berpacaran. Kasus persetubuhan berawal ketika pelaku menghubungi korban pada Rabu (8/3) sekitar pukul 19.00. Usai melakukan hubungan badan, korban tidak pulang ke rumahnya namun justru menginap di kos pelaku hingga dua hari.

Karena korban hilang dan tidak pulang ke rumah, orangtua korban resah dan melakukan pencarian. Ayah korban kemudian meminta bantuan polisi. Atas bantuan polisi, korban diketahui berada di kamar kos pelaku. Saat NL dijemput ayahnya, Jumat (10/3) sekitar pukul 11.00, Adi Antara tidak ada dikosnya karena sedang bekerja. Korban kemudian di bawa kerumahnya dan langsung diinterograsi. Saat diinterograsi korban mengaku menginap di kos Adi Antara. Orang tua NL tak terima, kemudian melaporkan pelaku ke Mapolres Gianyar. Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Marzel Doni, mengatakan, karena korban masih di bawah umur, kasus ini akan ditangani Unit PPA Polres Gianyar. (116)

Komentar

Komentar

BACA  Bawa Narkoba, Penjual Keliling Diciduk Polisi

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>