Diduga Bingung, Petani Gantung Diri

By on March 9, 2017
ilustrasi

Negara, DenPost
Kasus gantung diri kembali terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan oleh Made Sumantra (59) seorang petani dari Banjar Petapan, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Kamis (9/3).Kejadian ini pertama kali dilihat oleh istrinya Ni Putu Ambar Wati (42) dan iparnya Komang Sri Murdana (30). Dari informasi, kejadian ini berawal saat korban tidur sekitar pukul 02.00. Dia tidur seorang diri di kamarnya dan melarang istrinya untuk menemani tidur serta sering mengatakan ingin bunuh diri.

Sekitar pukul 06.30, istrinya  merasa curiga dan hendak melihat korban di kamarnya.

Namun pintu kamar korban terkunci dari dalam, sehingga saksi Komang Sri Murdana mencongkel jendela di bagian belakang kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri disebuah plangkiran dengan menggunakan sprai.

Selanjutnya saksi bersama keluarga lainnya membuka simpul dan menurunkan korban.

Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin, mengatakan, dari keterangan para saksi dan keluarga lainnya, korban diduga melakukan bunuh diri karena menderita fobia/penyakit ketakutan dan bingung sejak kurang lebih satu bulan yang lalu. (120)

Komentar

Komentar

BACA  Menyelam, Wisatawan Tiongkok Meninggal

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>