Diduga Bawa SS, Cewek Cafe Diciduk

By on March 9, 2017
Diduga Bawa SS, Cewek Cafe Diciduk

Bangli, DenPost
Seorang perempuan asal Sesa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng dibekuk Buser Satresnarkoba Polres Bangli. Dia adalah Ni Kadek Rat (27). Dia ditangkap karena diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu (SS). Dia ditangkap di seputaran Jalan Ngurah Rai Bangli pada Selasa (7/3) malam.Informasi yang dihimpun Kamis (9/3) menyebutkan, saat diinterogasi dia mengaku bekerja di sebuah kafe di wilayah Siut, Gianyar. SS tersebut ditemukan polisi di sakunya saat dilakukan penggeledahan. Dengan barang bukti tersebut pelaku langsung digelandang ke Polres Bangli.

Cewek kafe dengan tato tersebut mengaku bekerja sebagai pramusaji kafe. Dia datang ke Bangli dengan diantar seorang temannya. Rencananya mereka mau ke Kintamani. Tetapi baru sampai di Kota Bangli, dia hendak membeli air mineral. Saat masuk warung, perempuan yang sejak lama menjadi incaran polisi itu langsung disergap. Kasatresnarkoba Polres Bangli, AKP Gede Ardana, mengatakan, petugas masih mengembangkan kasus ini. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Berusaha Kabur, Pasien RSJ Diamankan Polisi

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>