Rekam Orang Mandi, Dua Pelajar Diciduk

By on March 7, 2017
Rekam Orang Mandi, Dua Pelajar Diciduk

Bangli, DenPost

Dua pelajar asal Kintamani terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. Kadek Wir (16) dan Made In (16) ditangkap lantaran usil merekam seorang anak baru gede (ABG) berinisial KM (16) yang sedang mandi di tempat kosnya. Hingga Selasa (7/3), keduanya masih diinterogasi polisi.Informasi yang dihimpun DenPost menyebutkan, ulah usil itu dilakukan pada Senin (6/3) sekitar pukul 17.00. Kejadiannya berawal saat korban KM (16) mandi di tempat kosnya di seputaran Kota Bangli. Saat mandi, KM melihat ada tangan yang memegang HP dari ventilasi kamar mandi. Sadar dirinya direkam, korban sempat berusaha mengejar kedua pelajar tersebut. ‘’Saya belum tahu video itu sempat disebarkan atau tidak. Korban mengetahui dirinya direkam karena melihat tangan-tangan memegang HP,’’ tutur ayah korban saat mengantarkan anaknya melapor ke polisi.

Dikatakan pula, kedua pelaku merupakan pelajar di sebuah SMK swasta di Ubud dan Denpasar. Keduanya saat itu tengah main-main di tempat kos temannya yang kebetulan satu tempat dengan korban. Korban juga mengaku tidak kenal dengan kedua pelaku. KBO Reskrim Polres Bangli, Iptu Sang Made Mariasa, enggan memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan belum mendapatkan informasi pasti. (122)

Komentar

Komentar

BACA  Terkait Ancaman TPA Sarbagita Akan Ditutup

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>