Proyek Jalan Ilegal di Darmasaba Dihentikan

By on March 1, 2017
TINJAU LOKASI - Kasatpol PP Badung, Ketut Martha, meninjau proyek jalan untuk perumahan di lahan pertanian produktif di Desa Darmasaba. Proyek itu terpaksa dihentikan karena tidak berizin.

Mangupura, DenPost

Kepedulian masyarakat dalam melaporkan pelanggaran hukum di lingkungannya kian membaik. Salah satunya terkait pembangunan jalan di Subak Aban, Desa Darmasaba, Kecamatan Petang yang memanfatkan lahan produktif pertanian. Senin (27/2) lalu, Tim Satpol PP Badung dipimpin Kasatpol PP Badung, Ketut Martha, merespons laporan warga tersebut. Setelah tahu belum memiliki izin alias ilegal, Satpol PP langsung menghentikan proyek tersebut.

Menurut Martha, instansinya melakukan mediasi masalah pembangunan jalan di lahan pertanian produktif itu. Dia pun berharap mediasi itu berbuah baik, dengan adanya penyelesaian yang adil antara warga dengan pemilik proyek jalan tersebut.

Selain melakukan penertiban pembangunan jalan di lahan pertanian produktif, Satpol PP Badung juga membersihkan baliho dan spanduk kedaluwarsa di seputaran jalan protokol. “Perbersihan baliho dan spanduk kedaluarsa ini kegiatan rutin. Sekalian untuk tetap menjaga kebersihan dan estetika wajah kota agar terlihat tidak semrawut,” terangnya saat dihubungi, Selasa (28/2) kemarin.

Komentar

Komentar

BACA  Tak Bisa Ikut UN Karena “si Poleng”

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>