Serempetan, Sopir Tewas Tertusuk Kayu

By on February 27, 2017
Serempetan, Sopir Tewas Tertusuk Kayu

Singaraja, DenPost
Serempetan di jalan raya Dusun Sangker, Desa Mengening, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng,  Minggu (26/2) siang kemari, berujung maut. Pengendara sepeda motor (pemotor), Gede Susila Budi (34), menusuk sopir mobil pikap Mitsubizi nopol DK 9844 UW, I Made Dika (58), dengan kayu hingga tewas.

Menurut sumber DenPost, sebelum kejadian I Made Dika dan istrinya, Wayan Gunami (58), naik mobil pikap dan melintas di jalan raya Desa Mengening, Buleleng, dan itu sekitar pukul 11.00.  Sedangkan dari arah berlawanan, melaju motor Jupiter yang ditunggangi Gede Susila Budi (34), warga Dusun Sangker, Desa Mengening, Kubutambahan. Saat itulah kedua kendaraan itu serempetan. Rupanya Gede Susila Budi tak terima dan emosi. Dia segera berbalik arah untuk mengejar mobil  pikap yang dinaiki Dika dan Gunami.

Terjadi aksi kejar-kejaran antara pemotor dengan pengemudi mobil pikap Mitsubizi. Gede Susila Budi akhirnya mampu mengejar mobil pikap. Dia kemudian mencegat mobil tersebut di jalan datar. Saat itu juga Gede Susila Budi mengambil sebatang kayu bakar sepanjang 75 cm, dan diameter pangkal 9 cm. Dia langsung mengepruk  kaca depan mobil yang sedang berjalan. Kayu bakar itu ternyata menembus kaca dan mengenai dada sang sopir, I Made Dika.
Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Sura seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya bergerak cepat mengamankan TKP setelah menerima laporan warga. “Kami segera ke lokasi kejadian dan mengirim korban ke rumah sakit. Pelaku juga sudah kami amankan dan sedang kami periksa,” ungkapnya.

Korban yang bersimbah darah tiba RSUD Buleleng dan dinyatakan meninggal dunia. Menurut dokter jaga, korban menderita luka di bagian dada dan pipi. Luka di dada itulah yang berpotensi menyebabkan korban menghembuskan napas terakhirnya. “Kami masih minta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. Nanti kami infokan perkembangannya,” tandas AKP Ketut Sura. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Guru Kontrak Ikuti Test Wawancara

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>