Penganiaya Made Dika Dites Urine

By on February 27, 2017
TES URINE - Tersangka Susila Budi saat menjalani tes urine, Senin (27/2).

Buleleng, DenPost

Tersangka Geďe Susila Budi (34), pelaku penganiayaan di Desa Mengening, Kecamatan Kubutambahan, Senin (27/2), dites urine di Mapolres Buleleng. Tes urine itu untuk memastikan apakah ada kemungkinan pelaku terpengaruh narkoba atau  obat-obatan terlarang saat melakukan kekerasan terhadap korban I Made Dika hingga menyebabkan korban tewas itu. Usai tes urine, Paurkes Polres Buleleng, Luh Sari Wahyuni, mengatakan, sesuai mekanisme tes dilakukan dengan mengecek enam kandungan zat-zat yang berkaitan dengan narkoba.

Dari uji singkat, pada alat penguji hanya menunjukkan bahwa urine pelaku tidak mengandung salah satu dari enam jenis zat yang berhubungan narkoba tersebut. Dengan hasil ini, pihaknya menyatakan kalau sampel urine pelaku negatif mengandung zat-zat narkoba. “Kami melakukan pemeriksaan karena ada permintaan. Dari alat penguji hanya terlacak satu strip, sehingga masuk kategori negatif. Apapun hasilnya kami sudah menyampaikan kepada penyidik yang sekarang masih menangani kasus ini,” katanya. (118)

Komentar

Komentar

BACA  Bupati Artha: Jadikan Kemenangan Dharma

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>