Opini Bali Edisi 24 Februari 2017

By on February 24, 2017

Prihatin dengan pajak pendapatan pajak  dibawah pedapatan royalti TKI dimana menyumbang 144 triliun dan target pajak amnesti 8 triliun . Semoga pemerintah lebih bersani lagi memburu pengemplang pajak
Made Torek – Denpasar

Pro kontra masyarakat tentang ahok yang  tidak ditahan tolong pemerintah mencari solusinya .Ini memang membingungkan . Tidak ada maksud mendukung atau tidak mendukung Ahok tapi saya lebih berpikir pada ketegasan Hukum Indonesia.
Agung Purnawijaya  Blahbatuh

 

Retribusi dari Kintamani meningkat  15 juta perhari, Semenjak adanya operasi tangkap tangan . lalu kemana dana yang ada sebelum  ada operasi tangan tangan? Ini mesti ditelusuri  jangan didiamkan saja. Dan saya juga menanyakan kelanjutan penerapan E- Tiket di kawasan Tanah Lot kenapa belum juga terealisasi?.
Walek Denpasar

 

Kepada pemda Tabanan mohon diperhatikan jalan jalan yang sering dilalui masyarakat sebagai jalan utama dan sangat vital agar lakukan pemeliharaan ruitin dan apalagi jalan yang menuju ke tempat wisata .
Suluh

 

Masalah nasional saat ini adalah masalah agama . Agama itu untuk kedamaian bukan untuk memecah belah. saya kira setiap orang harus mencerdaskan  dirinya dengan mememiliki perasaan yang sama lakukan sesuatu yang terbaik untuk jalani agamanya namun tidak mempertentangkan satu sama lain
nyoman Mastera

 

Ayu petang katanya Badung akan mengratiskan biaya sekolah semoga semua terwujud. Karena selama ini anak anak menjadi minder bila tidak mampu membayar SPP dan pungutan pungutan lain .
Ayu – Petang

 

Di Badung sekolah bukan digratiskan tapi dibiaya oleh anggaran negara .tapi sekarang masyarakat harus cerdas  dan memang sebaiknya pemerintah harus banyak melakukan upaya membangun untuk keberpihakan pada masyarakat..
Gusti Denpasar

 

BACA  Blue Massage Digerebek

Masyarakat Bali sebenarnya  tidak  yang begitu  miskin sekali masyarakat Bali harus sering bersyukur karena kurang bersyukur maka merasa kurang terus  ada “lima W”  W yang pertama Wisma semiskin miskinnya masyarakat ada tempat bernaung atau rumah. W kedua Wareg tidaka ada masayarakt Bali yang kelaparan . W ketiga wisata  apakah ada orang Bali  yang tidak pernah bepergian. W ke empat Waskita  semua dipertahankan dengan nama baik. dan W terakhir Wastra artinya pakaian maka masyarakat Bali memil;iki pakaian yang pantas . Maka disisnilah kita harus bersyukur
Putu padangsambian

 

Saya tidak mengerti daerah lain hujan deras kenapa Canggu begitu panas ternyata penyebabnya setiap hari ada acara atau tidak ada laser yang selalu menyala dan saya sangat sayangkanb ini terjadi. Mohon bijaklah menggunakan laser.
Kadek -Canggu

Komentar

Komentar

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>