Bali United, Tuan Rumah Paling Jeblok

By on February 19, 2017
Bali United, Tuan Rumah Paling Jeblok

Kuta, DenPost

Posisi Bali United dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2017 paling disoroti. Pasalnya, sebagai tuan rumah grup 4, Bali United gagal menuju 8 besar. Meski di grup A ada tim PSS Sleman yang juga gagal lolos, namun perolehan poin Bali United justru di bawah Sleman dengan hanya mendapat 2 poin.Poin itu didapat asuhan Hans Peter Schaller dalam tiga kali berlaga, dimana hanya dua kali seri dan satu kekalahan. Praktis, Bali United menjadi juru kunci grup 4 di bawah Pusamania Borneo (juara grup poin 5), Sriwijaya FC (poin 4) dan Barito Putera (poin 4).

Hans Peter Schaller mengaku hasil terakhir yakni kalah atas Barito Putera sangat disayangkan. Padahal, dari pengamatan, tuan rumah seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. “Itulah sepakbola. Semua bisa terjadi. Saya sendiri melihat pertandingan akan selesai dengan mudah,” ujar Hans Peter Schaller, Minggu (19/2).

Meski gagal menuju babak delapan besar, justru disikapi dengan bijak oleh pelatih berkebangsaan Austria ini. Waktu persiapan jadi semakin banyak mengingat kompetisi resmi dari PSSI segera digulirkan bulan depan. (127)

Komentar

Komentar

BACA  Pembuang Bayi di Samsam Dibekuk Polisi

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>