RS Nyitdah Dinilai Belum Optimal

By on February 7, 2017
SIDAK - Komisi IV DPRD Tabanan saat sidak ke Rumah Sakit Nyitdah, Kediri, Tabanan.

Tabanan, DenPost

Komisi IV DPRD Tabanan dipimpin I Made Dirga melakukan sidak ke Rumah Sakit Nyitdah di Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan, Selasa (7/2). Dari sidak tersebut, Komisi IV menilai pengelolaan rumah sakit setempat belum optimal.

Dirga mengatakan, kondisi dan kenyataan di gedung rumah sakit tersebut belum optimal, apalagi rumah sakit sebagai fungsi pelayanan. Untuk itu pihaknya berharap agar pihak rumah sakit segera memfungsikan gedung yang megah itu secara optimal, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Direktur RS Nyitdah, dr. Nyoman Wisma Brata, menyambut positif kedatangan Komisi IV DPRD Tabanan. Tentang fasilitas yang kurang, seperti alat-alat laboratorium, RS Nyitdah sudah bisa belanja pada triwulan pertama. Pada anggaran Induk 2017, RS Nyitdah digelontor dana Rp 10 miliar. Anggaran tersebut mencakup semua kebutuhan di RS Nyitdah. (121)

Komentar

Komentar

BACA  Curi Burung, Warga Jember Mendekam di Sel

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>