Rai Mantra Ajak Sekolah Tingkatkan Kreativitas dan Jiwa Kewirausahaan

By on January 21, 2017
TERIMA DWIJENDRA - Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, saat menerima audiensi Yayasan Dwijendra, di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (20/1) kemarin. DenPost/eka

Dauh Puri, DenPost

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, mengajak sekolah untuk terus meningkatkan kreativitas dan jiwa kewirausahaan. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Denpasar itu saat menerima audiensi Yayasan Dwijendra di Kantor Walikota Denpasar, Jumat (20/1) kemarin.

Rai Mantra juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk HUT ke-64 Dwijendra. ’’Kami harapkan dengan diadakannya berbagai kegiatan dapat memberi nilai tambah dalam turut serta mencerdaskan generasi muda khususnya dalam menjalani kehidupan kedepannya,’’ katanya.

Rai Mantra juga mengajak seluruh sekolah untuk mengajak para siswanya studi banding ke tempat-tempat industri kreatif untuk dapat melihat langsung kegiatan industri dalam upaya meningkatkan motivasi para siswa lebih berkreativitas, produktivitas dan menumbuhkan jiwa wira usaha para siswa.

Sementara Ketua Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar, MS Candra Jaya, menyatakan serangkaian HUT Yayasan Dwijendra melaksanakan berbagai kegiatan seperti donor darah, berbagai lomba dan salah satunya jalan sehat bersih dan gembira. ’’Kami ingin mengajak seluruh keluarga besar Yayasan Dwijendra untuk berolahraga dan membantu menjaga kebersihan Kota Denpasar,’’ ucapnya.

Selain jalan sehat bersih dan gembira, lanjut Candra Jaya, berbagai kegiatan juga dilaksanakan seperti donor darah. Sedangkan untuk puncak HUT dilaksanakan, 28 Januari mendatang, dengan pemotongan tumpeng, dan penyerahan dana tali kasih. (112)

Komentar

Komentar

BACA  Obok-obok Kafe, Polisi Temukan Cewek Kafe di Bawah Umur

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>