AHASS Bali Gelar Gathering Mekanik

By on November 22, 2016
DenPost/istGATHERING - AHASS Bali menggelar AHASS Bali Gathering yang dilaksanakan di Pantai Lovina, Singaraja, Minggu (20/11).

Denpasar, DenPost
Sebagai upaya Meningkatkan komunikasi, kebersamaan dan rasa kekeluargaan personel AHASS di Bali, Astra Motor Bali, menggelar AHASS Bali Gathering yang dilaksanakan di Pantai Lovina, Singaraja, Minggu (20/11).

Kegiatan yang penuh keakraban ini, untuk para SDM AHASS yang terdiri dari mekanik, front desk, part counter, part man, kasir dan kepala mekanik, untuk meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab para SDM AHASS Bali, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di AHASS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik motor Honda.

Kegiatan ini, dihadiri seluruh SDM AHASS wilayah Bali, dengan total peserta mencapai 1.000 orang. Mengambil tema “Keep Fight”, dalam kegiatan itu diadakan banyak game guna melatih kerjasama, dan kekompakan para SDM AHASS. Juga terdapat hiburan, seperti lawak Akah Canging dkk., musik dan dancer guna menghibur hari istimewa yang khusus disipkan bagi para SDM AHASS ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dan SDM AHASS yang memang kita adakan sebagai sarana komunikasi antara SDM AHASS di wilayah Bali, guna meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan di kalangan AHASS wilayah Bali,” kata Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno.

Dalam kegiatan itu, juga dibagikan doorprize dan sebagai hadiah utama disiapkan motor Honda Vario Techno 125, New Beat Pop, Beat Street, dan Honda Revo. Kegiatan itu, diharapkan mampu meningkatkan kerjasama dan pelayanan AHASS dalam memberikan purna jual yang baik kepada konsumen setia Honda di Bali. ‘’Kami ucapkan selamat kepada para mekanik yang telah mendapatkan hadiah doorprize, tabungan dan tentunya hadiah utama berupa 4 unit motor honda,’’ ujarnya.

Adapun pemenang motor, yakni Andi Setiawan dari AHASS Tirto Agung Motor Denpasar, yang mendapatkan Vario Techno 125, I Gede Agus Ariawan (AHASS Astra Motor Singaraja) mendapatkan Honda Revo, Nopen Sulistyo (AHASS Sinar Jaya Motor Badung) mendapatkan Beat Street, dan I Made Yogi Indrwan (AHASS Astra Motor Sesetan) mendapatkan New Beat Pop. (d/eka)

BACA  Astra Serahkan Asuransi Kecelakaan Diri

Komentar

Komentar

About Komang Sutrisna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>