Korban Boat Terbalik Tak Alami Luka Fatal

By on November 8, 2016
ilustrasi

Sanglah, DenPost
Kepala Bagian SMF Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr. Ida Bagus Putu Alit, Selasa (8/11)  mengungkapkan, ketiga jenazah korban boat terbalik di perairan Serangan, Senin (7/11), tidak mengalami luka yang bersita fatal. Dijelaskannya, korban Erni Yuliana Niner hanya mengalami luka lecet dan memar di bagian wajah. Selanjutnya, Febrianto tidak mengalami luka-luka dan Nakazawa hanya luka memar di dada.

Dikatakan Alit, dari hasil pemeriksaan, pihaknya menemukan tanda-tanda tenggelam di tubuh Erni berupa keluarnya busa halus dan makanan dari hidung serta  mulut korban. “Selain itu kami juga temukan tanda mati lemas berupa pelebaran pembuluh darah di mata, kebiruan di bibir serta kuku,” jelasnya.

Selanjutnya, pada jenazah Febrianto hanya ditemukan tanda tenggelam berupa keluar busa halus dari hidung serta mulut dan juga terdapat pelebaran pembuluh darah di mata.  Sedangkan  pada jenazah Nakazawa, pihaknya menemukan darah yang keluar dari lubang hidung. “Dilihat dari waktu kematian ketiga korban tersebut hampir sama yakni kurang dari delapan jam sebelum diperiksa,” jelasnya. (126)

Komentar

Komentar

BACA  Reposisi Jabatan Ketua Komisi

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>