Ban Truk Meletus, Sopir Tewas

By on October 26, 2016
ilustrasi

Semarapura, DenPost

Kisah tragis dialami Wayan Yedi Suadnyana (41). Sopir truk asal Banjar Lodalang, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan ini tewas ketika mengganti ban di Jalan Raya Desa Takmung, Banjarangkan, Selasa (25/10) malam. Yedi tewas setelah terkena letusan ban truk.

Informasi yang diperoleh di lapangan, Rabu (26/10), musibah yang dialami korban terjadi sekitar pukul 21.30. Kejadiannya berawal ketika korban mengemudikan truk DK 9542 G datang dari Tianyar, Karangsem membawa pasir menuju Tabanan. Saat tiba di TKP, tiba tiba ban bagian belakang truk pecah. Sehingga korban turun menggantinya dengan ban serep.

Saat menurunkan dongkrak, tiba tiba ban bagian belakang meletus dan mengenai korban. Saat itu korban langsung terpental dan tak sadarkan diri. Warga yang melihat kemudian menolong korban dengan membawanya ke RSUD Klungkung untuk mendapat perawatan. Sayangnya, ketika dibawa ke RSUD Klungkung nyawa korban tidak tertolong lagi. Korban akhirnya meninggal di rumah sakit Klungkung. Ada dugaan korban meninggal karena terkena angin ban yang meletus di bagian wajah dan dada.

Kapolsek Banjarangkan, AKP Ni Luh Wirati, mengatakan, kejadian tersebut murni akibat kecelakaan kerja. “Jenazah korban sudah dibawa keluarga ke Tabanan Rabu dini hari,” katanya. (119)

Komentar

Komentar

BACA  Lapas Kerobokan Belum Bersih dari Narkoba

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>