‘’DenPost Modern Dance Competition 2016’’

By on August 1, 2016

SMAN Denpasar Sabet Juara I

 

Lumintang, DenPost

SMAN 5 Denpasar (Fivers) menyabet juara I ‘’DenPost Modern Dance Competition 2016’’ di arena Food Truck Festival (FTF) di Taman Kota Denpasar, Minggu (31/7) kemarin. Fivers yang diawaki Febriola Parmayanti, Ni Putu Friska Ersa Amanda Sari, Ketut Ayunda Warasita, Komang Yuni Dharma Dewi, dan  Putu Tania Yudia Utari, mampu membius para penonton di tengah terik matahari. Juara IIl diraih 4Cheety dari SMA N 4 Denpasar, dengan personel Nola Amanda, Adinda Astika, Indah Kartika, Tasya Anggita, Feby Millenia, dan Ayu Tari. Sedangkan juara III direbut SMAN 8 Denpasar. Mereka yang tergabung dalam Panther Group ini adalah Indri Sri Giyanthi, Sonia Nur Aini, Ayu Mellyanthini, Dita Novelina, Ayu Kusuma Dewi, dan Rima Apriliani.

‘’DenPost Modern Dance Compitition’’ ini diikuti 11 grup dari SMP, dan SMA/SMK se-Denpasar.  Mereka adalah SMP N 1 Denpasar, SMA N1 Denpasar, SMA Dwijendra,  SMA Dharma Praja, SMPN 10 Denpasar, SMAN 8 Denpasar,  SMAN 4 Denpasar,  SMA PGRI 2 Denpasar, SMK Bali Dewata, SMAN  7 Denpasar, dan SMA 5 Denpasar.

Penampilan kesebelas grup tersebut tak hanya berhasil menghipnotis perhatian juri, melainkan juga seluruh penonton di arena FTF. Bahkan, tidak sedikit dari penonton  berteriak histeris menyaksikan aksi peserta kompetisi yang tampil luar biasa.

Anggota juri, Crist Cristina, mengaku terkesan melihat penampilan semua peserta, karena berhasil mencuri perhatiannya. “Penampilan semua grup sangat bagus dan memukau. Bahkan peserta yang masih SMP, koreografinya menyeimbangi anak-anak SMA/SMK,” tegasnya didampingi juri lainnya, Komang Adi Pranata, usai penyerahan hadiah.

Crist berharap, untuk ke depan, semua peserta  lebih mengasah kemampuan masing-masing agar lebih spektakuler. “Semua peserta agar meningkat power, tapi bukan berarti saat ini tidak maksimal,” tambahnya.

BACA  Jadi Tempat Mangkal Kaum Gay

Baik Cristina maupun Adi mengaku sedikit mengalami kendala untuk menentukan pemenang dalam lomba ini. Pasalnya, semua sudah tampil dengan koreografi, power, kekompakan, ekspresi, dan kostum yang maksimal. “Tadi memang sedikit mengalami kendala untuk menentukan pemenang, karena nilainya hampir sama. Namun untuk penentuan juara ini kami lihat dari faktor X-nya seperti atraksi yang ditampilkan, power dan kostum,” tambahnya.
Untuk juara I memperoleh piala, piagam, dan tabungan sebesar Rp 3 juta, juara II memperoleh piala, piagam dan tabungan Rp 2 juta, serta juara III mendapat tabungan Rp 1 juta, beserta piagam dan piala.

Komentar

Komentar

Pages: 1 2

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>