NPC Denpasar Gelar Musorkot

By on May 19, 2016
MUSORKOT - Hadiri Musorkot : Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menghadiri Musorkot NPC Kota Denpasar, Kamis (19/5).

Denpasar, DenPost
National Paralympic Committee (PC) Kota Denpasar, Kamis (19/5), menggelar musyawarah kota (musorkot) guna memilih ketua umum baru periode 2015-2020. Acara dihadiri Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra.
Ketua NPC Kota Denpasar, I Made Sudiarsana, mengatakan, musorkot ini sebenarnya dilakukan tahun lalu. Namun, karena adanya kesibukan, baru tahun 2016 bisa bisa terselenggara.

Suport dari Pemkot Denpasar langsung dibarengi dengan rentetan prestasi yang ditorehkan para atlet disabilitas Denpasar di kancah kota maupun Provinsi Bali. 15 atlet Kota Denpasar bahkan dipanggil untuk mewakili Provinsi Bali dalam ajang lomba pekan paralympic nasional di Bandung.

Rai Mantra berharap kegiatan ini dapat memilih pengurus NPC Kota Denpasar sesuai dengan kemauan para peserta. Untuk itu pihaknya berharap pengurus NPC yang terpilih nanti tetap berkoordinasi dengan KONI Denpasar. Ia juga menyatakan siap mendukung NPC Kota Denpasar untuk tetap berprestasi.

Sementara, Ketua NPC Provinsi Bali, Nyoman Sumita, mengatakan, NPC merupakan wadah untuk menyalurkan bakat para penyandang disabilitas dalam bidang olahraga. Untuk Kota Denpasar sendiri para atlet disabilitas telah meraih prestasi tingkat provinsi sebagai juara umum.  (127)

Komentar

Komentar

BACA  Kapan Selebrasimu Sukarja?

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>