Rekomendasi Belum Keluar, PDIP Bali Belum Sikapi Dewa Sukrawan

By on April 22, 2016
Megawati

Renon, DenPost

DPD PDI Perjuangan Bali belum menentukan sikap terkait langkah kadernya, Dewa Sukrawan, yang mendeklarasikan maju dalam Pilkada Buleleng 2017 lewat jalur independen. Sebab, rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk pasangan calon bupati/wakil bupati Buleleng belum keluar.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali, IGN Jaya Negara, mengatakan, jika nanti rekomendasi DPP untuk pasangan calon bupati/wakil bupati Buleleng keluar, semua kader PDI Perjuangan harus tunduk. “Siapa tahu kami beri sanksi dia (Dewa Sukrawan), tahu-tahu dia yang dapat rekomendasi. Kami hati-hati. Sabarlah,” katanya saat ditanya kemungkinan sanksi untuk Sukrawan.
Jaya Negara yang juga Wakil Walikota Denpasar ini menyatakan, DPD PDI Perjuangan dalam posisi menunggu dari DPP. Sebab, DPD sudah mengajukan surat sesuai hasil penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Buleleng.
“Mungkin Ibu Ketua Umum lagi sibuk. Kami menunggu. Kami berharap rekomendasi cepat keluar agar kami bisa cepat dapat bekerja,” paparnya.
Dalam acara pengukuhan Perempuan Sarinah PDI Perjuangan, Kamis (21/4) kemarin, Dewa Sukrawan yang merupakan Bendahara DPD PDI Perjuangan Bali tidak hadir. “Saya tidak dapat menjelaskan kenapa tidak hadir,” tambah Jaya Negara. Kata dia, tiap pengurus harusnya hadir dalam setiap ada kegiatan partai.  (106)

Komentar

Komentar

BACA  Dipakai Kendaraan Poltik di Pilkada

About Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>