Bistro.C Bar dan Restoran Canggu Club Dibuka

By on March 26, 2016
Owner Semara Group, Tony Smith (belakang), CEO Semara Group, Kelly Sturgyon; New GM Semara Beach House Hary Mc. Hassy, Direktur Canggu Club dan Semara Group I Ketut Subina (kanan depan) dan Direktur Finance Semara Group Dewa Deny foto bersama usai  pembukaan Bistro.C Bar dan Restoran Canggu Club, Kamis (24/3) malam lalu.

Beri Kemudahan Pemegang Member dan Masyarakat

 

Canggu, DenPost

Bistro.C Bar dan Restoran Canggu Club mulai dibuka, Kamis (24/3) malam lalu guna memberi kebebasan dinner bagi pemegang kartu member mamupun masyarakat umum menikmati makanan dan minuman yang dipesan tanpa ada biaya tambahan. Karena Bistro.C Bar dan Restoran ini ingin memberikan pelayanan terbaik sekaligus memanjakan wisatawan maupun masyarakat yang berkunjung.

Direktur Canggu Club Bali dan Semara Group, I Ketut Subina di sela-sela  pembukaan Bistro.C Bar dan Restoran, mengatakan Canggu Club Bali sebelumnya hanya ada wahana permainan air dan sekolah bola dan yang lainnya. Namun, sekarang dilengkapi bar dan restoran yang diperuntukan bagi pemegang member, wisatawan sedang berlibur di Bali maupun masyarakat umum. “Kami buka Bistro.C Bar dan Restoran ini untuk memberi pelayanan terbaik dan kemudahan bagi pengunjung.  Karena Canggu Club selama ini dikenal hanya boleh yang masuk adalah wisatawan eksekutif,’’ kata Subina.

Bistro.C Bar dan Restoran yang berlokasi di areal Canggu Club ini, kata Subina, dibuka dari pukul 17.00-23.00 wita, dan memberi kemudahan bagi pemegang member platinum dan gold mendapat  potongan 50 persen untuk makan dan minum sampai Juli 2016 mendatang. Sedangkan bagi pemegang member silver mendapat  potongan 20 persen. “Pengunjung yang akan menikmati makanan dan minuman yang disuguhkan tidak dikenakan biaya tambahan. Karena makanan dan minuman yang dipesan haragnya berbeda dari restoran berkelas yang ada di Kuta dan Canggu saat ini,’’ jelas Subina.

Penampilan Bistro.C Bar dan Restoran Canggu Club ini, lanjut Subina, sangat beda dengan yang ada. Karena bentuk bangunan sudah direnovasi dan lay out sangat eksotik. Apalagi di sekitar areal banganun Bistro.C Bar dan Restoran ini alamnya sangat kental dengan suasana pedesaan yang sejuk dan menakjubkan. Sehingga wisatawan dan masyarakat akan betah lama menikmati makanan dan minuman yang disajikan tersebut. “Makanan yang kami sajikan adalah makanan Eropa yang betul-betul berstandard internasional sehingga wisatawan maupun masayakat yang berkunjung ke Bistro.C mendapt pelayanan luar biasa,’’ ujar Direktur Canggu Club Bali dan Semara Group ini.

BACA  Rai Sukabagia

Subina menambahkan, wisatawan yang paling banyak berkunjung ke Canggu Club selama tahun 2015 sampai Maret 2016 ini masih didominasi turis Australia. Disusul wisatawan Eropa dan Asia. Namun, Bistro.C ini sekarang dibuka untuk umum sehingga tidak ada lagi kesan Canggu Club Bali eksklusif. Bahkan, memberikan keleluasaan kepada masyarakat lokal  untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Canggu Club. “Mudah-mudahan dengan dibukanya Bistro.C Bar dan Restoran ini masyarakat yang ada di Canggu khususnya, dan Bali umumnya dapat  menikmati makanan dan minuman fantastis yang sisuguhkan juru masak berpengalaman internasional,’’ papar Subina.

Hadir dalam acara pembukaan Bistro.C Bar dan Restoran Canggu Club Bali, adalah  Owner Semara Group, Tony Smith; CEO Semara Group, Kelly Sturgyon; New GM Semara Beach House, Hary Mc. Hassy dan Directur Finance Semara Group, Dewa Deny serta puluhan undangan. (103/bns)

Komentar

Komentar

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>