Puri Saron Senggi Tawarkan Paket Tirta Yatra

By on February 25, 2016
PURI SARON SENGGIGI – Hijaunya taman dengan pohon kelapa  menjulang  menambah sejuk wisatawan yang         menginap di bangunan cottages Puri Saron Senggigi Beach. Insert : Ni Made Orti

Mataram, Denpost.

Meningkatnya  gairah masyarakat Hindu di Bali melakukan perjalanan ke tempat-tempat suci  melaksanakan persembahyangan di seluruh pelosok Nusantara ternyata  direspon positif pelaku bisnis pariwisata khususnya pengelola hotel. Salah satu jaringan hotel nasional yang kini sedang berkembang  Puri Saron Senggigi Beach Lombok dengan cerdas menangkap peluang itu.

Menurut General Manager Incharge Ni Made Orti, hotel yang dikelolanya memiliki jenis kamar 25 superiror, 16 deluxe, 4 bungalow dan 3 suites. Hotel yang berlokasi di pinggir Pantai Senggigi Desa Krandangan itu dilengkapi 2 meeting rooms (ruang rapat) bisa menampung 150 orang, kolam renang, bar, restoran, spa, laundry dan sarana lainnya. “Selain pasar internasional, kami semakin banyak  menerima wisatawan domestik termasuk semeton Bali yang melakukan tirta yatra ke tempat-tempat suci hindu di Lombok,” ujar Orti, wanita kelahiran Madangan Gianyar itu saat ditemui di sela-sela kesibukannya melaksanakan upacara hari raya Kuningan Sabtu (20/2) lalu di Senggigi.

Orti menjelaskan, Puri Saron Sengigi Beach saat ini menempati lahan sangat strategis dengan pintu masuk dari pinggir ruas jalan raya utama ibukota Lombok Barat Mataram menuju Lombok Utara. Panorama indah pantai Senggigi di belakang hotel sedang meningkatkan kualitas sarana yang dimiliki dengan merenovasi lobi hotel. Sehingga tetap mampu bersaing dengan hotel baru yang semakin banyak berdiri dikawasan Pantai Senggigi.

Lebih lanjut Orti mengemukakan, lokasi hotel strategis ini sangat memudahkan sarana transportasi untuk mengantarkan para wisatawan dalam jumlah  banyak  atau  grup memilih tinggal di hotel tersebut termasuk peserta tirta yatra.  “Kami optimis menghadapi tantangan persaingan bisnis pariwisata yang semakin ketat. Karena memiliki jaingan Puri Saron yang terus berkembang bukan hanya di Bali. Saat ini sedang dibangun Puri Saron Yogyakarta,” ucap Orti.

BACA  LED TV Planet Gadget Disegel

Komentar

Komentar

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>