Badung Bagus Gelar Santiaji Korwil dan Kordes

By on October 29, 2015
SEMANGAT - Tim pemenangan paslon Made Sudiana - Nyoman Sutrisno penuh semangat mengikuti santiaji yang digelar di Hotel Made Bali, Rabu (28/19) kemarin

IGB Alit Putra Pasang Target 65 Persen

Mangupura, DenPost
Tim pemenangan Badung Bagus menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dilanjutkan dengan pembekalan strategi dan bimbingan teknis (santiaji), dengan seluruh kordes dan korwil kecamatan se-Kabupaten Badung. Agenda tersebut dipusatkan di kantor sekretariat pemenangan Badung Bagus Hotel Made Bali, Sempidi, Rabu (28/10) kemarin.

Hadir dalam kesempatan ini, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 2, Made Sudiana-Nyoman Sutrisno, didampingi Ketua Harian Tim Pemenangan I Gusti Bagus Alit Putra, Ketua Relawan Badung Bagus Nyoman Sukirta, relawan pemuda Badung Bagus, relawan gerakan Perempuan Badung Bagus serta 800-an kordes dan korwil kecamatan se-Kabupaten Badung.

Ketua Relawan Badung Bagus, Nyoman Sukirta, menegaskan, santiaji ini bukan sekadar membangun kebersamaan dan kekeluargaan, tapi mengobarkan semangat seluruh relawan pendukung paket Sudiana-Sutrisno. Langkah ini perlu dilakukan, terlebih lagi Pilkada Badung pada 9 Desember mendatang hanya menyisakan waktu efektif sekitar 37 hari. “Gunakan waktu yang tersisa ini dengan efektif dan efisien sesuai tupoksi masing-masing relawan. Hasilnya akan terus kita evaluasi, melalui korwil dan kordes,” kata Sukirta, langsung disambut tepuk tangan seluruh peserta.

Sementara Cabup Made Sudiana, menekankan pertemuan ini tujuannya unruk menang, yang tentunya harus didahului melalui perjuangan.

Sudiana juga tak lupa mengingatkan, perjuangan ke depan harus terus ditata dengan lebih sistematis dan terukur. Tak lupa pula seluruh relawan agar sebisa mungkin menghindari konflik di internal partai, dan koalisi itu sendiri. “Saya yakin kekompakan yang sudah terjalin seperti ini, kemudian dikemas dengan gerakan sistematis dan terukur maka kemenangan akan dapat diraih. Apalagi berdasarkan hasil survei terakhir, kita berada pada posisi lebih unggul 5%,” kata Sudiana.

Meski dalam salah satu lembaga survei diunggulkan dan berpotensi menang, Sudiana meminta, seluruh relawan agar jangan terlena, dan lengah. Dia sangat yakin masyarakat Badung saat ini sudah cerdas, tahu mana yang harus dipilih dengan dasar-dasar penilaian rasional. Tidak hanya itu, relawan juga diingatkan dalam pergerakannya harus bekerja profesional, mengontrol emosi agar tidak terpancing yang kemudian terjerumus ke hal-hal tidak diinginkan. “Saya minta jaga dengan baik image relawan Badung Bagus.

Berjuanglah dengan santun, jangan arogan dan frontal. Lakukan pendekatan ke masyarakat dengan cara humanis serta elegan. Di sanalah nantinya masyarakat bisa menilai, mana yang baik dan mana tidak baik,” pinta Sudiana kepada seluruh relawan pemenangan paket Badung Bagus.

Sementara mantan Bupati Badung, IGB Alit Putra selaku ketua tim pemenangan, meminta relawan Badung Bagus harus intens bergerak melakukan serangan secara positif mendekati masyarakat, dan bukan dengan cara menyerang dan menjelek-jelekkan lawan.

Dalam serangan positif, lanjut Alit Putra, relawan menjelaskan ke masyarakat, bahwa paslon Sudiana-Sutrisno siap bekerja, bekerja, bekerja. Namun paslon tidak berani berjanji yang tidak mungkin. “Demi Badung yang kita cintai, rebut simpati masyarakat. Mudah-mudahan jarak keunggulan kita makin tinggi, karena target kita 65% suara untuk kemenangan Made Sudiana-Nyoman Sutrisno,” papar Alit Putra. (102)

About denpost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>